Sunday, August 7, 2011

uthman naik heran jugak bila .........

Assalamualaikum dan salam berbahagia di bulan ramadan ..

Tadi ana tulis mengenai setan yg heran bila tengok manusia ..

Sekarang,juga berkait dengan hairan juga iaitu hairanya sorang sahat nabi tentang kita juga..begini heran nya beliau :)

1.Aku heran melihat orang yang sudah tau bahwa dia akan mati tapi masih tetap tertawa dan tidak sadar

2.Aku heran melihat orang yang sudah tahu bahawa dunia akan binasa tapi masih tetap mencintainya

3.Aku heran melihat orang yang sudah tahu bahwa semua perkara terjadi menurut takdir, tetapi masih bersedih karena kehilangan sesuatu

4.Aku heran melihat orang yang sudah tahu bahwa di akhirat ada perhitungan,tetapi masih sibuk mengumpulkan harta

5.Aku heran melihat orang yang sudah kenal neraka, tetapi masih melakukan dosa

6 Aku heran melihat orang yang sudah mengenal Allah dengan yakin, tetapi masih mengingat selainNya

7.Aku heran melihat orang yang sudah mengenal syaitan sebagai musuhnya, tatapi masih mau mematuhinya

(Usman Ibn Affan)

Hairan x?

Dunia ini penuh dengan kehairnan..

Penulis pun hairan kenapa bila ada manusia tu begitu sombong sedangnya masa dia lahir dulu,bukannya keluar itu lubang emas,tapi keluar ikut lubang yang sama tahi kuar ..kan?

Wa tatak heran la yika umat islam hari ini lemah berbanding ummat2 sebelumnya ..Ini kerna mereka tak sedar diri hidup di bumi milik Allah ..
...

1 comment:

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    arena-domino.club
    arena-domino.vip
    100% Memuaskan ^-^

    ReplyDelete

Sebarang Komentar yang tidak berkaitan post,berbaur lucah dan mengancam keselamatan akidah akan didelete :)